√ Jurusan di UNY Yogyakarta Terbaru (2021)

Jurusan di UNY
www.uny.ac.id

Apakah kamu ingin melanjutkan kuliah di salah satu jurusan di UNY Yogyakarta?

Kamu ingin melakukan pendaftaran ke program studi Universitas Negeri Yogyakarta apa nih?

Pada tulisan kali ini saya akan membahas mengenai semua tentang UNY mulai dari ulasan singkat, fakultas di UNY, jurusan dan atau program studi, daya tampung dari kampus ini.

Lantas, tidak menutup kemungkinan juga saya akan membahas tentang biaya kuliah di Universitas Negeri Yogyakarta sampai beasiswa yang bisa kamu ajukan ketika kuliah di sana.

Kampus UNY telah berdiri sejak tanggal 21 Mei 1964, dan dahulu bernama sebagai IKIP Yogyakarta (Insitut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Yogyakarta).

Tidak heran jika UNY menjadi salah satu kampus favorit yang ada di kota pelajar ini.

Nah, tentunya banyak sekali program studi di Universitas Negeri Yogyakarta yang bisa kamu daftar melalui berbagai jalur masuk.

Itulah sedikit gambaran mengenai UNY yang perlu kamu tahu.

# Fakultas UNY

Kamu ingin tahu apa saja fakultas yang ada di Universitas Negeri Yogyakarta?

Fakultas di UNY tersebut membawahi beberapa jurusan maupun program studi.

Untuk saat ini, UNY mempunyai sebanyak 7 (tujuh) fakultas dan 1 (satu) program pascasarjana.

Fakultas di UNY antara lain:

  • Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP)
  • Fakultas Bahasa dan Seni (FBS)
  • Fakultas Matematika dan llmu Pengetahuan Alam (FMIPA)
  • Fakultas Ilmu Sosial (FIS)
  • Fakultas Teknik (FT)
  • Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK)
  • Fakultas Ekonomi (FE)
  • Pascasarjana

Nah, itulah fakultas yang ada di kampus Universitas Negeri Yogyakarta yang perlu kamu ketahui.

Selanjutnya, kamu ingin tahu informasi lebih lanjut tentang program studi UNY?

Simak infonya di bawah ini ya.

# Jurusan UNY

Nah, kamu ingin mendaftarkan diri ke program studi UNY apa nih?

UNY tentunya mempunyai banyak program studi dan pastinya menjadi favorit bagi calon mahasiswa baru.

Pada bagian ini saya akan membahas daftar jurusan di UNY mulai dari program sarjana terapan, program sarjana (S-1), program magister (S-2), hingga program doktor (S-3).

Oke, silahkan kamu perhatikan dan baca informasi di bawah ini dengan seksama ya.

# Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP)

#1. Program Studi S-1 Manajemen Pendidikan

#2. Program Studi S-1 Pendidikan Luar Sekolah

#3. Program Studi S-1 Pendidikan Luar Biasa

#4. Program Studi S-1 Bimbingan dan Konseling

#5. Program Studi S-1 Teknologi Pendidikan

#6. Program Studi S-1 PGSD

#7. Program Studi S-1 Kebijakan Pendidikan

#8. Program Studi S-1 PGPAUD

#9. Program Studi S-1 Psikologi

#10. Program Studi S-2 Manajemen Pendidikan

#11. Program Studi S-2 Pendidikan Luar Sekolah

#12. Program Studi S-2 Teknologi Pembelajaran

#13. Program Studi S-2 Pendidikan Dasar

#14. Program Studi S-2 Pendidikan Luar Biasa

#15. Program Studi S-2 Bimbingan dan Konseling

#16. Program Studi S-2 Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)

#17. Program Studi S-2 Psikologi

# Fakultas Bahasa dan Seni (FBS)

#1. Program Studi S-1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia

#2. Program Studi S-1 Pendidikan Bahasa Inggris

#3. Program Studi S-1 Pendidikan Bahasa Jerman

#4. Program Studi S-1 Pendidikan Bahasa Prancis

#5. Program Studi S-1 Pendidikan Bahasa Jawa

#6. Program Studi S-1 Pendidikan Seni Rupa

#7. Program Studi S-1 Pendidikan Seni Kerajinan (Pendidikan Kriya)

#8. Program Studi S-1 Pendidikan Seni Musik

#9. Program Studi S-1 Pendidikan Seni Tari

#10. Program Studi S-1 Sastra Indonesia

#11. Program Studi S-1 Sastra Inggris

#12. Program Studi S-2 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia

#13. Program Studi S-2 Pendidikan Bahasa Inggris

#14. Program Studi S-2 Pendidikan Bahasa Jawa

#15. Program Studi S-2 Linguistik Terapan

#16. Program Studi S-2 Pendidikan Seni

# Fakultas Matematika dan llmu Pengetahuan Alam (FMIPA)

#1. Program Studi S-1 Pendidikan Matematika

#2. Program Studi S-1 Pendidikan Fisika

#3. Program Studi S-1 Pendidikan Kimia

#4. Program Studi S-1 Pendidikan Biologi

#5. Program Studi S-1 Pendidikan IPA

#6. Program Studi S-1 Matematika

#7. Program Studi S-1 Fisika

#8. Program Studi S-1 Kimia

#9. Program Studi S-1 Biologi

#10. Program Studi S-1 Statistika

#11. Program Studi S-2 Pendidikan Matematika

#12. Program Studi S-2 Pendidikan Fisika

#13. Program Studi S-2 Pendidikan Biologi

#14. Program Studi S-2 Pendidikan Sains

#15. Program Studi S-2 Pendidikan Kimia

# Fakultas Ilmu Sosial (FIS)

#1. Program Studi S-1 Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan

#2. Program Studi S-1 Pendidikan Geografi

#3. Program Studi S-1 Pendidikan Sejarah

#4. Program Studi S-1 Ilmu Sejarah

#5. Program Studi S-1 Pendidikan Sosiologi

#6. Program Studi S-1 Pendidikan IPS

#7. Program Studi S-1 Administrasi Publik (Administrasi Negara)

#8. Program Studi S-1 Ilmu Komunikasi

#9. Program Studi S-2 Pendidikan IPS

#10. Program Studi S-2 Pendidikan Sejarah

#11. Program Studi S-2 Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan

#12. Program Studi S-2 Pendidikan Geografi

# Fakultas Teknik (FT)

#1. Program Studi S-1 Pendidikan Teknik Elektro

#2. Program Studi S-1 Pendidikan Teknik Elektronika

#3. Program Studi S-1 Pendidikan Teknik Mesin

#4. Program Studi S-1 Pendidikan Teknik Otomotif

#5. Program Studi S-1 Pendidikan Teknik Sipil dan Perencanaan

#6. Program Studi S-1 Pendidikan Teknik Boga

#7. Program Studi S-1 Pendidikan Teknik Busana

#8. Program Studi S-1 Pendidikan Teknik Mekatronika

#9. Program Studi S-1 Pendidikan Teknik Informatika

#10. Program Studi S-1 Teknik Elektro

#11. Program Studi S-1 Teknologi Informasi

#12. Program Studi S-1 Teknik Manufaktur

#13. Program Studi S-1 Teknik Sipil

#14. Program Studi S-2 Pendidikan Teknik Elektronika dan Informatika

#15. Program Studi S-2 Pendidikan Teknik Elektro

#16. Program Studi S-2 Pendidikan Teknik Mesin

#17. Program Studi S-2 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga

#18. Program D-IV Teknik Elektro (Kampus Wates)

#19. Program D-IV Teknik Elektronika (Kampus Wates)

#20. Program D-IV Teknik Mesin (Kampus Wates)

#21. Program D-IV Teknik Otomotif (Kampus Wates)

#22. Program D-IV Teknik Sipil (Kampus Wates)

#23. Program D-IV Tata Boga (Kampus Wates)

#24. Program D-IV Teknik Busana (Kampus Wates)

#25. Program D-IV Tata Rias dan Kecantikan (Kampus Wates)

#26. Program D-IV Teknik Elektronika (Kampus Gunung Kidul)

#27. Program D-IV Tata Boga (Kampus Gunung Kidul)

#28. Program D-IV Tata Busana (Kampus Gunung Kidul)

# Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK)

#1. Program Studi S-1 PJKR

#2. Program Studi S-1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga

#3. Program Studi S-1 Ilmu Keolahragaan

#4. Program Studi S-1 PGSD Pendidikan Jasmani

#5. Program Studi S-2 Ilmu Keolahragaan

#6. Program Studi S-2 Pendidikan Kepelatihan Olahraga

#7. Program Studi S-2 Pendidikan Jasmani

#8. Program Studi S-2 Pendidikan Jasmani Sekolah Dasar

#9. Program Studi S-3 Ilmu Keolahragaan

#10. Program D-IV Pengobatan Tradisonal Indonesia (Kampus Wates)

# Fakultas Ekonomi (FE)

#1. Program Studi S-1 Pendidikan Administrasi Perkantoran

#2. Program Studi S-1 Pendidikan Akuntansi

#3. Program Studi S-1 Pendidikan Ekonomi

#4. Program Studi S-1 Manajemen

#5. Program Studi S-1 Akuntansi

#6. Program Studi S-2 Pendidikan Ekonomi

#7. Program D-IV Akuntansi (Kampus Wates)

#8. Program D-IV Manajemen Pemasaran (Kampus Wates)

#9. Program D-IV Administrasi Perkantoran (Kampus Wates)

#10. Program D-IV Akuntansi (Kampus Gunung Kidul)

#11. Program D-IV Manajemen Pemasaran (Kampus Gunung Kidul)

#12. Program D-IV Administrasi Perkantoran (Kampus Gunung Kidul)

# Pascasarjana

#1. Program Studi S-2 Magister Penelitian dan Evaluasi Pendidikan

#2. Program Studi S-2 Magister Pendidikan Teknologi dan Kejuruan

#3. Program Studi S-3 Doktor Pendidikan Teknologi dan Kejuruan

#4. Program Studi S-3 Doktor Penelitian dan Evaluasi Pendidikan

#5. Program Studi S-3 Doktor Ilmu Pendidikan

#6. Program Studi S-3 Doktor Manajemen Pendidikan

#7. Program Studi S-3 Doktor Pendidikan Dasar

#8. Program Studi S-3 Doktor Ilmu Pendidikan Bahasa

#9. Program Studi S-3 Doktor Pendidikan Kimia

# Jalur Masuk UNY

Jalur penerimaan masuk di UNY tentunya bermacam-macam baik untuk program sarjana, program diploma, maupun program pascasarjana.

Untuk program sarjana S-1 UNY sendiri terdiri dari jalur masuk yaitu:

#1. Jalur Masuk SNMPTN Undangan

Jalur ini menggunakan nilai raport dan merupakan penjaringan prestasi akademik dari calon mahasiswa selama di sekolah.

#2. Jalur Masuk UTBK SBMPTN

Jalur ini menggunakan tes yakni ditentukan berdasarkan skor UTBK (Ujian Tulis Berbasis Komputer) yang diselenggarakan secara nasional.

#3. Jalur Masuk SM UNY

Jalur ini merupakan jalur mandiri yang diselenggarakan oleh pihak UNY.

Jalur ini juga mempunyai macam-macam jenisnya antara lain jalur talent scouting, jalur prestasi olahraga unggul, jalur prestasi unggul, jalur prestasi akademik, jalur Skor UTBK, jalur CBT, jalur kerja sama, dan jalur portfolio luar negeri.

Itulah ketiga jalur masuk S-1 UNY yang perlu kamu tahu.

Lalu, bagaimana dengan jalur masuk program sarjana terapan (D-IV)?

Untuk jalur masuk UNY program D-IV sendiri bisa melalui jalur prestasi akademik, jalur CBT (kampus atau domisili), jalur skor UTBK, dan jalur kerja sama.

Selain itu, bagi kamu yang ingin mendaftar ke pascasarjana UNY maka bisa melalui jalur masuk CBT, jalur masuk portfolio, dan jalur kerja sama.

Ingin tahu lebih banyak tentang jalur masuk UNY? Cek di sini ya.

# Akreditasi UNY

Lalu, kamu ingin tahu apa saja akreditasi dari Universitas Negeri Yogyakarta?

Secara umum, akreditasi sendiri terbagi menjadi akreditasi untuk institusi dan akreditasi untuk program studi.

Untuk saat ini, Kampus UNY telah mendapatkan akreditasi dengan peringkat “A” berdasarkan keputusan nomor 3127/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2016 dari BAN PT.

Keren kan? Apakah kamu semakin ingin melanjutkan kuliah di sana?

Lantas, kamu ingin tahu apa saja sih akreditasi dari masing-masing program studi di Universitas Negeri Yogyakarta kan?

Berikut ini beberapa akreditasi dari program studi UNY yang perlu kamu tahu.

S-1       Administrasi Pendidikan (Akreditasi A)

S-1       Akuntansi  (Akreditasi A)

S-1       Bimbingan dan Konseling  (Akreditasi A)

S-1       Biologi (Akreditasi A)

S-1       Fisika (Akreditasi A)

S-1       Ilmu Administrasi Negara (Akreditasi Unggul)

S-1       Ilmu Keolahragaan (Akreditasi A)

S-1       Ilmu Komunikasi         (Akreditasi B)

S-1       Ilmu Sejarah (Akreditasi A)

S-1       Kebijakan Pendidikan (Akreditasi A)

S-1       Kimia (Akreditasi A)

S-1       Manajemen (Akreditasi A)

S-1       Matematika (Akreditasi A)

S-1       Pendidikan Administrasi Perkantoran (Akreditasi A)

S-1       Pendidikan Akuntansi (Akreditasi A)

Informasi akreditasi UNY tersebut masih sebagian kecil saja lo.

Untuk informasi lebih lengkap dari akreditasi tersebut bisa kamu cek di sini ya.

Cek: Akreditasi Program Studi UNY Terbaru!

# Daya Tampung

Pastinya, banyak yang penasaran berapa sih jumlah kuota dari masing-masing jurusan yang ada di UNY Yogyakarta?

Daya tampung merupakan jumlah kuota dari program studi atau jurusan yang ditawarkan selama pendaftaran di UNY ini.

Setiap program studi, baik itu program sarjana terapan, sarjana, magister, sampai dengan program doktor tentunya mempunyai daya tampung tersendiri.

Untuk program sarjana di UNY sendiri terdiri dari daya tampung SNMPTN Undangan, daya tampung UTBK SBMPTN, dan daya tampung untuk seleksi mandiri.

Ingin tahu lebih lanjut?

Cek: Daya Tampung & Peminat SNMPTN Undangan UNY Terbaru!

Cek: Daya Tampung & Peminat SBMPTN UNY Terbaru!

# Biaya Kuliah

Kamu penasaran dengan biaya kuliah di salah satu program studi Universitas Negeri Yogyakarta?

Biaya pendidikan untuk program S-1 UNY menggunakan Uang Kuliah Tunggal (UKT) dengan mempertimbangkan tingkat kemampuan sosial ekonomi orang tua / wali dari mahasiswa.

Akan tetapi, untuk mahasiswa S-1 yang diterima melalui jalur masuk SM akan dikenakan minimal UKT III dan ditambah dengan Uang Pangkal Pengembangan Akademik (UPPA).

Lantas, berapa sih biaya untuk UKT UNY tersebut?

UKT di UNY terbagi menjadi 7 (tujuh) kelompok mulai paling sedikit UKT I adalah Rp500.000 per semester sampai dengan UKT VII sebanyak Rp6.350.000 per semester.

Lalu, bagaimana dengan biaya kuliah UNY untuk program lain?

Ingin tahu lebih banyak?

Cek: Biaya Kuliah UNY Terbaru dan Lengkap!

# Beasiswa di UNY

Oke, tentunya kamu ingin mendapatkan beasiswa ketika kuliah di UNY kan?

Atau mungkin selama ini, kamu terkendala dengan biaya kuliah dan ingin mendapatkan uang saku tambahan?

Kampus Universitas Negeri Yogyakarta menyediakan banyak sekali beasiswa, baik beasiswa untuk mahasiswa berprestasi maupun beasiswa bagi mahasiswa kurang mampu secara finansial.

Oleh karena itu, ketika kuliah di UNY kamu tidak perlu khawatir dengan biaya kuliah karena UNY akan memberikan banyak sekali kesempatan untuk mendapatkan beasiswa.

Berikut ini beberapa beasiswa yang ada di UNY yang bisa kamu ajukan antara lain:

#1. Beasiswa Bantuan Dinas Dikpora DIY

#2. Beasiswa Bank Indonesia

#3. Beasiswa Supersemar

#4. Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik

#5. Beasiswa Afirmasi Pendidikan (ADik)

#6. Beasiswa Unggulan Kemendikbud

#7. Beasiswa BPD DIY

#8. Beasiswa BNI 46

#9. Beasiswa Toyota Astra

#10. Beasiswa Bantuan Biaya Pendidikan PPA

#11. Beasiswa Salim

#12. Beasiswa Lippo Bank

Selain dari daftar beasiswa UNY tersebut, masih banyak juga beasiswa lain yang disediakan oleh pihak kampus, pemerintahan, instansi, maupun beasiswa dari perusahaan swasta.

Semua tergantung dari keaktifan kamu dalam mendapatkan peluang mencari beasiswa.

Nah, gimana nih?

Apakah kamu semakin ingin kuliah di salah satu jurusan di UNY Yogyakarta?

# Sosial Media

Pastinya, banyak informasi mengenai Universitas Negeri Yogyakarta yang lebih lengkap dan terbaru bisa kamu peroleh melalui media sosial.

UNY memiliki berbagai media sosial resmi mulai dari akun Twitter, Facebook, Instagram, sampai dengan YouTube yang bisa kamu akses.

Facebookhttps://www.facebook.com/unyofficial/
Twitterhttps://twitter.com/unyofficial
Instagramhttps://www.instagram.com/unyofficial/
YouTubehttps://www.youtube.com/c/UNYOfficial/videos
Websitehttps://www.uny.ac.id/

Kamu bisa tahu informasi resmi dari UNY Yogyakarta dari berbagai media sosial di atas ya.

Jika ada tambahan atau ada yang keliru silahkan tuliskan pada kolom komentar di bawah ya.

# Kesimpulan

Demikian ulasan singkat tentang daftar jurusan di UNY Yogyakarta ini beserta daya tampung, akreditasi, biaya kuliah, dan beasiswa yang perlu kamu ketahui.

Jika ada perbedaan informasi atau perubahan data pada tulisan ini, jangan ragu untuk menuliskannya pada kolom komentar di bawah ini.

Selanjutnya, jangan lupa untuk membagikan informasi jurusan di UNY ini kepada teman-teman kamu yang membutuhkan melalui media sosial.

Tuliskan pada kolom komentar di bawah ini ya, kamu ingin diterima ke program studi Universitas Negeri Yogyakarta apa saja?

Cek juga: Jurusan Favorit di UNY Terbaru!

Semoga cita-citamu tercapai.

Semoga bermanfaat.

Terima kasih.

Rekomendasi Untukmu

Jurusan di UHO Kendari

Jurusan di UHO Kendari Terbaru (2021)

Jurusan di UNS

Jurusan di UNS 2021: Daya Tampung, Beasiswa, Akreditasi, Biaya

Jurusan di UGM Yogyakarta

√ Jurusan di UGM Yogyakarta Terbaru (2021)

Jurusan di UNNES

Jurusan di UNNES 2021: Daya Tampung, Akreditasi, Biaya, Beasiswa

Jurusan di UNESA

Jurusan di UNESA 2021: Daya Tampung, Akreditasi, Biaya, Beasiswa

42 responses to “√ Jurusan di UNY Yogyakarta Terbaru (2021)”

  1. AGUSTIN PUTRI KURNIAWATI says:

    Assalamualaikum wr wb
    Perkenalkan nama saya Agustin Putri Kurniawati,
    Maaf pak/buk saya ingin bertanya, kalau jurusan tata rias kecantikan di UNY itu termasuk SAINTEK atau SOSHUM ya?
    Terimakasih

  2. Fera erika febrianti says:

    Di UNY ngga ada kesehatan atau agama ya ka? Sedih pdahal pngen masuk situ tpi ngga ada jurusan yg dipengen. ?

  3. Ardiansah says:

    Lah kok teknologi informasi belum d list?

    • Miftakhul Ilman Rifqi says:

      Kak saat ini kan saya iku SNMPTN..waktu Pendaftaran program studi untuk UNY, ada pilihan TEKNOLOGI INFORMASI,nah prodi tersebut D3 atau S1 atau S2???

  4. Wulansari says:

    UNY ad kelas Karyawan nya sih

  5. Salma Khoerunnisa says:

    Assalamualaikum
    Di sekolah ku gak ada alumni ku yang masuk UNY, apa aku bisa masuk UNY lewat SN? Terima kasih sebelumnya

  6. silvi says:

    malam kak, maaf kak saya mau bertanya, kalau tata busana sama tata rias itu termasuk kedalam jurusan saintek atau shosum ga kak? dan juga ada bagian kelas karyawan nya gak kak kira kira?

    terima kasih.

  7. ramona shalsha says:

    assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

    di UNY gk ad fakultas pertanian kak?

  8. Hilal says:

    Assalamualaikum

    Kak apakah anak smk
    Bisa masuk jurusan psikologi? ?

  9. Purtriwulan says:

    aku pengen ke uny jalur snm, tapi pesimis karena nggak ada alumni yang masuk ke sana 🙁

  10. Cantik Is The Best says:

    di UNY ada ahli jenjang gak ya?

  11. Huky says:

    Teknik Informatika akreditasinya apa min???

  12. Haries Supriatna says:

    Sy ingin bertanya, anak sy mau masuk Fak. Teknik Sipil,
    1. Kapan mulai bisa mendaftar
    2.Apa syarat2nya, dan
    3. Berapa uang kuliah persemester

    Sebelumnya terimakasih.

  13. Yolan says:

    Kak aku mau masuk uny jurusan tata rias dan kecantikan tapi jurusan nya kok ga ada ya ka waktu aku mau milih ?

    • Amida says:

      Hai Yolan,

      Sebelumnya, kamu mendaftar lewat jalur apa?

      Program Studi Tata Rias dan Kecantikan sekarang adanya D-IV (Sarjana Terapan) dan hanya bisa masuk melalui Seleksi Mandiri UNY saja.

      Untuk lebih jelasnya bisa kamu cek di sini http://pmb.uny.ac.id/d-iv/animo-akreditasi-daya-tampung-program-sarjana-terapan-div

      Terima kasih dan semoga membantu 🙂

    • Rafika Dyah says:

      Halo, mau ikut jawab, untuk pendaftaran ke UNY jalur teknik sipil yang D-IV sudah bisa mulai daftar melalu jalur prestasi ya, lebih lengkap silahkan cek ig @unycommunity. Kamu juga bisa daftar melalui jalur snmptn, sbmptn, atau seleksi mandiri, syarat2 silahkan dibaca di web pmb uny yaaaa

      Untuk biaya kuliah per semester akan ditentukan sesuai dari data ekonomi keluarga yang sudah kamu isi begitu kamu dinyatakan diterima sebagai mahasiswa UNY, jika kamu bukan bidikmisi.

      Semoga membantuu

  14. Miftakhul Ilman Rifqi says:

    Kak saat ini kan saya iku SNMPTN..waktu Pendaftaran program studi untuk UNY, ada pilihan TEKNOLOGI INFORMASI,nah prodi tersebut D3 atau S1 atau S2???

    makasih 🙂

  15. Erika Ventiani Marbun says:

    Selamat malam kak mau nanya kak, kira” nilai raport untuk memenuhi bisa masuk fakultas ekonomi akuntansi berapa yah kak?

  16. Nivasabilah says:

    Kk saya mau masuk UNY lewat jlur SB bisa nggak kk..kalau masuk situ apa syarat” nya kk

  17. Yolan says:

    Kak biasanya kalau jalur mandiri itu mahal di universitas mana pun. kalau di uny gmana ya kak ?

  18. Oky shafitri says:

    Assalamualaikum kak saya nilai 84,66 nilai raport mau masuk jalur raport yang mandiri itu kira kira peluang besar di terima dimna ya kak, kalo saya pengenya di manajemen/teknik informatika
    Tapi mesti tidak di terima karna nilai juga pas pas an kak, makasih kak 🙌

  19. Yunisukartinah says:

    Kak ,saya lulusan tahun 2019 .mau kuliah di tahun 2021 nih . Bisa nggak pakai nilai raport ku dulu ?

  20. Devicha says:

    syalom… kak mau tanya untuk peminatan astronomi ada tidak kak, kalo ada fakultas dan jurusan apa yang harus di ambil

  21. Nova says:

    Asslamualkm ka🥰

    Ka kalo lulusan SMK bisa masuk jurusan tata boga di UNY ga ka, saya berminat ka🥰

  22. Patricia indriyani daman says:

    Ka mau tanya kalo jurusan perternakan di uny ada ?

  23. Shintia mentang says:

    Selamatt siang kak.. Mau tanya di UNY ada gak jurusan perpajakan??

  24. tisa says:

    hai ka di uny tidak ada jurusan teknologi pangan ya?

  25. Adyatma dayu says:

    Assalamualaikum
    Di uny persyaratan nilainya berapa kak?
    Mau masuk tata rias jalur sn tp ga ada alumni disana

  26. adelliasahaja says:

    kak aku bingung mau ngambil jurusan apa🙂

  27. Nadiah Dwi Kurnia says:

    Maaf kak izin bertanya
    Saya dari pondok pesantren jurusan keagamaan bisa gak ya masuk tata busana diUNY ,dan juga bisa gak mengajukan jalur Tahfidz?

  28. Melkianus Degei says:

    Syalom selamat siang/sore Saya tertarik dengan fakultas teknik elektro

Berikan Komentarmu ...

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.